Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Tim Post Audit Wasrik Itjenad Sambangi Korem 132/Tadulako

Danrem 132/Tadulako Minta Staf Bersikap Kooperatif dan Transparan

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Senin, 19.02.2018, 23:12
83 Views

IMG-20180220-WA0009
PALU,Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto, Senin (19/2/2018) menerima kunjungan Tim Post Audit Wasrik Itjenad di aula Merah Putih Makorem 132/Tadulako Kota Palu,Sulteng.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 132/Tadulako Kapten Inf Asrar Zees kepada Barometersulut.com menegaskan bahwa Danrem 132/Tadulako dalam sambutannya antara lain menegaskan agar para Obyek sasaran pemeriksaan untuk menyiapkan data-data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim.”Saya berharap agar para pengelola administrasi Staf juga diminta agar jujur dan terbuka dalam memberikan keterangan kepada Tim Post Audit hingga jalannya pemeriksaan dapat berjalan lancar dan dapat diketahui kelemahan -kelemahan maupun kekurangan-kekurangan yang ada untuk segera dapat diperbaiki di masa yang akan akan datang” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Kolonel Czi Moh Reza Utama menjelaskan bahwa kegiatan Wasrik yang meliputi pemeriksaan Program Kerja dan anggaran tahun 2018 serta Pengawasan Program Kerja. dan Anggaran.”Kegiatan ini bukanlah bertujuan mencari-cari kelemahan dan kesalahan yang bersifat mengada-ada, akan tetapi untuk kebaikan bersama menuju program anggaran yang akan datang” tegasnya.

Kapenrem mengungkapkan Tim Wasrik juga menyampaikan permohonan maaf kepada Badan pelaksana jajaran Korem 132/Tadulako, jika dalam proses pemeriksaan ada sikap, perilaku dan tutur kata yang tidak berkenan dihati para pejabat Korem 132/Tadulako.

Asrar menjelaskan bahwa Tim yang terdiri dari 8 orang anggota itu dipimpin oleh Kolonel Czi Moh Reza Utama dan turut dihadiri Irdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Franky Mamahit, Kasrem 132/Tadulako Letkol Inf Adrian Susanto, para Kasi Korem 132/Tadulako, pada Dan/Kabalak jajaran 132/Tadulako.(Regina.TS/Penrem 132/Tdl)

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top