Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

PRIMKOPAL Lantamal VIII Gelar RAT ke-37 Tahun Buku 2017

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Jumat, 16.02.2018, 05:56
55 Views

15-02-2018 FOTO PRIMKOPAL LANTAMAL VIII LAKSANAKAN RAT KE - 37 (1)
MANADO,Barometersulut.com- Primkopal Lantamal VIII melaksanakan RAT Ke-37 Tahun Buku 2017 dengan Tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Kerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”,Kamis (15/02/2018).

Kadispen Lantamal VIII Kapten Yusuf Ali kepada Barometersulut.com menegaskan bahwa RAT dibuka oleh Dandenma Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Marcelino J Sompotan, S.E., selaku pembina Primkopal Lantamal VIII.
15-02-2018 FOTO PRIMKOPAL LANTAMAL VIII LAKSANAKAN RAT KE - 37 (2)
Yusuf mengatakan Dandenma dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa tujuan pokok koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui usaha-usaha permodalan, pengelolaan dan pengawasan yang dipercayakan kepada pengurus serta pengawas yang dipilih oleh anggota sendiri.

Dia menjelaskan tugas pokok Primkopal Lantamal VIII adalah membantu pemimpin TNI AL dalam usaha meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya, keberhasilan Primkopal hanya dapat terwujud berkat adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari Pengurus Badan pengawas dan Pembina.”tandasnya sambil menambahkan hal pentingnya lainnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan Koperasi.

Turut hadir Aspotmar Kolonel Laut (P) Rumpoko, Aslog Kolonel Laut (T) Reza Kusumanegara, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Manado Bapak Dr.Ir.Theddy S.S Lasut, M.Ap.Kaprimkopal Kapten Laut (P) Janis Kadimateng, Para Kadis/ Kasatker serta Prajurit dan PNS Lantamal VIII.(Nando)

M

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top