Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Wujud Kemitraan dan Sinergitas

Korem 132/Tadulako- BRI Kanca Palu Gelar Pertandingan Persahabatan

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Minggu, 04.02.2018, 15:01
35 Views
IMG-20180204-WA0016

IMG-20180204-WA0015
PALU,Barometersulut.com- Korem 132/Tadulako melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim Bank BRI Kantor Cabang Palu, Sabtu (3/2/2018) di lapangan Faqih Rasyid, Jln DR. Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Palu Selatan,Sulteng.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 132/Tadulako Kapten Inf Asrar Zees menegaskan dalam kesempatan itu Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto mengatakan kegiatan pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu upaya Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif dalam rangka menjalin persahabatan dan hubungan yang harmonis antara komponen masyarakat dengan prajurit Korem 132/Tadulako.” Kegiatan olahraga merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien dalam rangka menjalin kemitraan dan kemanunggalan TNI dan komponen masyarakat. “tandas Danrem sambil menambahkan agar kebersamaan yang harmonis antar kedua instansi ini dapat terus berlanjut dan di tingkatkan lagi.

Kapenrem mengatakan bahwa pertandingan dilaksanakan dengan penuh keceriaan, semangat dan sportifitas oleh kedua tim kesebelasan yang bertanding.”Kegiatan olah raga bersama ini mendapat tanggapan positif dari Danrem 132/Tadulako dan para pejabat Bank BRI cabang Palu guna meningkatkan kemitraan yang selama ini telah terjalin.”ujar Asrar sambil menegaskan hasil akhir dari pertandingan ini dimenangkan oleh Kesebelasan BRI Kanca Palu dengan skor akhir 4-2.

Usai pertandingan persahabatan seluruh pemain dari kedua kesebelasan larut dalam kebersamaan sambil menyantap makanan ringan yang telah disiapkan.(Regina.TS/Penrem 132/Tdl)

 

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top