Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Pimpin Apel Khusus HUT Kowal Ke-55 Tahun 2018

Danlantamal VIII Minta Kowal Tetap Ingat Kodrat

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Jumat, 05.01.2018, 14:00
82 Views

05-01-2018 FOTO KOWAL LANTAMAL VIII TIDAK BOLEH (1)
05-01-2018 FOTO KOWAL LANTAMAL VIII TIDAK BOLEH (2)
MANADO,Barometersulut.com- Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.Jumat (05/01/2018) memimpin Apel khusus hari ulang tahun Kowal Ke- 55 tahun 2018 di lapangan apel Mako Lantamal VIII.

Pgs Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut(P) Dedy Irawan Eko Cahyono mengatakan Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. dalam sambutannya yang dibacakan Danlantamal VIII,antara lain menyampaikan bahwa apel khusus dalam rangka HUT Ke-55 Kowal merupakan momentum yang tepat untuk mengenang sejarah perjalanan panjang Korps Wanita TNI angkatan laut sekaligus keberhasilan dan prestasi yang dicapainya, namun kata Kasal dibalik keberhasilan tersebut anggota Korps Wanita TNI angkatan laut tidak boleh melupakan kodratnya sebagai wanita Indonesia yang menjunjung tinggi adat ketimuran.”Apapun keberhasilan yang dicapai dalam melaksanakan tugas,anggota Kowal jangan melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.”tandas Kasal.

Dedy menegaskan setelah pelaksanaan apel khusus dilanjutkan ramah tamah di gedung Yos Sudarso,dimana dalam rangkaian acara ramah tamah tersebut para personel Korp Wanita TNI AL juga menampilkan tarian kreasi Kowal sendiri yang semakin membuat semarak suasana.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kabinda Sulut Laksamana Pertama TNI Herri Jamhari, S.T., Wadan Lantamal VIII Kolonel Mar Budi Purnama, S.Pi, M.AGR., Para Asisten, dan Para Kadis/Kasatker.
(Nando/Dispen Lantamal VIII)

More Articles

  • Sebanyak 532 Prajurit Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Sebanyak 532 orang...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Mar 03 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top