Pejabat Kasdam XIII Merdeka Yang Baru Tiba DiManado

IMG-20171114-WA0023
MANADO,Barometersulut.com-Pejabat Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XIII/Merdeka yang baru Brigjen TNI A.A.B Maliogha bersama Ibu Selasa (14/11/2017) tiba di Manado yang disambut oleh jajaran keluarga besar Kodam XIII/Merdeka di bandara Samratulangi,Manado.

Kegiatan penyambutan ini merupakan tradisi satuan pada umumnya yang rutin dilaksanakan sebagai prosesi untuk memberikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru yang akan bertugas di Kodam XIII/Merdeka.

Sementara itu,direncanakan serah terima jabatan Kasdam XIII/Merdeka itu sendiri bakal dilaksanakan Jumat (17/11/2017) di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka dan akan dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.

Sebelumnya jabatan Kasdam XIII/Merdeka dijabat oleh Brigjen TNI Santos Matondang yang dimutasikan menjadi Kasgartap I/Jakarta dan akan digantikan oleh Brigjen TNI A.A.B Maliogha yang merupakan mantan Kasgartap I/Jakarta.

Baca juga:  MAKI Ngadu ke Jaksa Agung Terkait Dugaan LO Kejati Untuk Tambang Ilegal Nikel di Sulteng

Penjemputan ini dihadiri oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak,Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Aminton Manurung,Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Endro Satoto,para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, para Kasi Korem 131/Santiago,para Dandim jajaran Korem 131/Santiago,para Dan/Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago,Ketua Persit KCK Koorcabrem 131/Santiago Ny Delyria Simanjuntak,para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka dan Koorcabrem 131/Santiago.(Regina.TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *