Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Pengarahan Kepada 281 Perwira Siswa Dikreg Angkatan LV Seskoad

Kasad Minta Jadi Komandan Satuan Yang Diteladani

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Selasa, 14.11.2017, 07:28
40 Views
WhatsApp_Image_2017-11-13_at_20.53.37

WhatsApp_Image_2017-11-13_at_20.53.42
WhatsApp_Image_2017-11-13_at_20.53.37
BANDUNG,Barometersulut.com- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono memberikan pengarahan kepada 281 perwira siswa pendidikan reguler angkatan LV Sekolah Staf dan Komando (Seskoad) di Gedung Gatot Subroto, Seskoad Bandung, Senin (13/11/2017).

Dalam pengarahannya kepada para perwira siswa Dikreg LV Seskoad yang akan mengakhiri masa pendidikanya, Kasad mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhkas dan akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kasad menekankan kepada para perwira siswa lulusan Seskoad tidak memiliki pemikiran untuk meminta suatu jabatan tertentu apalagi berharap materi dengan jabatan yg disandang.

Pada kesempatan itu Kasad antara lain mengingatkan kepada para perwira siswa Seskoad yang merupakan jenjang pendidikan tertinggi di Angkatan Darat agar setelah selesai menjalani masa pendidikan ini untuk lebih dapat memberikan kontribusi positif dan pemberi solusi permasalahan di satuan setelah mendapat penempatan di satuan baru dan menjadi tauladan bagi bawahannya.
” Jadilah komandan satuan yang memiliki kemampuan dan intergitas yang dapat ditauladani oleh anggota, itulah yang menjadikan kalian berada disini untuk belajar berbagai hal agar menjadi panutan anggotamu.Tugas dimanapun bila dijalani dengan suatu keikhlasan akan memberikan hasil dan manfaat yang nantinya akan kalian rasakan,”tandas Kasad.

Pada pendidikan reguler Seskoad angkatan LV ini terdiri dari 268 perwira siswa dari Angkatan Darat, dua perwira siswa dari TNI AL, dua perwira siswa dari TNI AU dan sembilan perwira siswa dari mancanegara.Dikreg angkatan LV Seskoad rencananya akan ditutup oleh Kasad pada tanggal 16 Nopember 2017.

Sementara itu,Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo menyampaikan, Seksoad akan memberikan penghargaan kepada perwira siswa yang mendapat nilai sangat memuaskan.(Nando/Dispenad)

More Articles

  • Honda Jazz Merah “Terbang”...

      Manado,BS-  Kecelakaan maut kembali...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Sep 09 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top