Pembukaan Iven Manado Fiesta 2017 Spektakuler

MANADO,Barometersulut.com-Agenda berskala nasional yang digagas oleh Walikota Manado bertajuk Manado Fiesta 2017,Sabtu (2/9/2017) di buka dengan resmi oleh Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Dirjen Kemendagri Sonni Sumarsono di Sindulang,Manado.
Walikota-Manado-850x491
Walikota Manado GSVL Vicky Lumentut dalam laporannya pada pembukaan Manado Fiesta 2017 itu antara lain mengatakan bahwa kegiatan Manado Fiesta ini akan berlangsung sejak tanggal 1 hingga 10 September 2017,dengan yang melaksanakan sebanyak tujuh agenda kegiatan, dimana seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan disejumlah lokasi yang telah ditetapkan.”Kegiatan Manado Fiesta 2017 telah diawali dengan kegiatan pameran foto pada tanggal 1 September 2017 lalu.”ujarnya.

Dia menegaskan, pada prinsipnya kegiatan Manado Fiesta 2017 ini mengusung dua tujuan utama yakni:
PERTAMA,Merupakan satu semangat kebangsaan yang tinggi,yakni soal NKRI dan Pancasila adalah sudah final dan merupakan harga Mati

Baca juga:  PJS Berduka, Ketua DPC Kabupaten Empat Lawang Tutup Usia

KEDUA, adalah semangat kebersamaan dalam keberagaman suku,agama dan status sosial dengan tetap mengedepankan semangat Torang samua ciptaan Tuhan dan tetap saling menghormati satu sama lain.

Terlepas pelaksanaan Manado Fiesta 2017 ini gagasan dan hasil kerja seluruh jajaran terkait termasuk unsur Forkopimda Kota Manado,namun kata Vicky pelaksanaan Manado Fiesta 2017 merupakan tindak lanjut dari perintah Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dalam hal pembangunan kepariwisataan di Kota Manado.

Ditambahkan bahwa kegiatan pembukaannya dilakukan rangkaian kegiatan peterjun payung,atraksi Aeromodeling, pertunjukkan seni budaya khas kota kota Manado,pawai 15 kelompok karnaval yang kesemuanya bernuansa merah putih dan NKRI harga Mati.

Kegiatan Pembukaan Manado Fiesta 2017 ini turut dihadiri Dirjen Otda mewakili Mendagri,Kasdam XIII Merdeka mewakili Pangdam XIII Merdeka, Danrem 131 Santiago,Wakil Gubernur Sulut bersama ibu, Kapolda Sulut,Danlantamal VIII dan Danlanud Sam Ratulangi.(Regina TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *