Email: info@barometersulut.com | Phone: +62 821-8896-9002

Barometer
0

Kejar Target Proyek Fisik TMMD ke-98 Bolmong

Pembangunan Kantor Bersama Tiga Pilar Desa di Genjot

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Sabtu, 08.04.2017, 23:06
317 Views

IMG_20170409_131500BOLMONG,Barometersulut.com-Jajaran Kodim 1303 Bolmong yang dipimpin Dandim Letkol Inf Sampang Sihotang selaku Dansatgas TMMD ke-98 TA 2017 wilayah Kodim 1303 Bolmong terus memaksimalkan realisasi pekerjaan fisik.

Dansatgas TMMD ke-98 Kodim Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang melalui DanSSK TMMD Kodim 1303 Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun kepada Barometersulut.com Sabtu (8/4/2017) mengatakan,saat ini realisasi pekerjaan fisik berupa penyelesaian pembangunan kantor bersama Tiga Pilar Desa (TPD) terus dimaksimalkan,yakni telah masuk pada tahap pengisian pondasi dan proses penyusunan batako dinding bangunan.”Kegiatan pembangunan fisik saat ini dikerjakan oleh 28 personil yang dipimpin Letda Arm Petrus Bambang dibantu warga Desa Tudu Aog Baru”ujarnya.

Dia menambahkan,selain pekerjaan kantor bersama TPD desa Tudu Aog Baru,saat ini satgas juga sedang melaksanakan target pekerjaan perbaikan jalan penghubung desa Tudu Aog Baru ke desa Kolingangaan dengan dukungan alat berat berupa Exafator dan Buldoser serta pekerjaaan jambanisasi yang telab memasuki tahap penggalian lubang sepiteng.

Dijelaskannya,pada kegiatan TMMD ke-98 Kodim 1303 Bolmong terbagi dua jenis pekerjaan yakni fisik dan non fisik yakni untuk fisik dan non fisik terdiri dari :

A.Sasaran Utama
-perintisan jalan penghubung antara Desa Tudu Aog Baru dengan desa Kolingangaan sepanjang 5000 meter dan lebar 3.5 meter.

B.Sasaran Fisik Tambahan
-Pembangunan kantor bersama TPD
-Jambanisasi
-Rehab Masjid desa Apado

C.Sasaran Non Fisik
-Penyuluhan dan Sosialisasi
-Pemutaran Film perjuangan

“Seluruh kegiatan baik fisik dan non fisik mendapat dukungan Kepala desa Yuke Goni dengan partisipasi masyarakat setempat sebanyak 50 orang yang disebar pada tiga titik pekerjaan.”tandas Kapten Inf Asrak Badarun.

Saat ini Jajaran Kodam XIII Merdeka sedang merampungkan pembangunan Kantor bersama Tiga Pilar Desa di Kabupaten Bolmong,Minahasa Utara dan Gorontalo(Regina Sambul)

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top