Disperindag Sulut Sebar “PASMUR” di 30 Titik

Manado,BS— Telah menjadi agenda tahunan, setiap akan memasuki perayaan Natal dan Tahun baru dan perayaan keagamaan lainnya, pihak Disperindag Sulawesi Utara menggelar ppasar murahasar murah. Untuk tahun ini Pasar Murah (Pasmur) disebar pada 30 titik yang tersebar di 15 kabupaten dan kota di daerah tersebut.
Kepala Dinas Perindag Sulut Jenny Karouw mengatakan pasar murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang berpendapatan rendah agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah. Jenny mengatakan masih banyak masyarakat yang kurang mampu di Sulut yang masih harus diperhatikan, sehingga pemerintah menggelar pasar murah.
“Ada sejumlah kebutuhan pokok yang dijual dalam pasar murah Natal kali ini seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak kelapa, minuman ringan, mentega dan masih banyak lagi,” katanya, awal pekan lalu.
Dia menambahkan pasar murah menyediakan kebutuhan pokok dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar tradisional maupun swalayan di Kota Manado. “Kami berharap dengan pasar murah ini akan mampu menstabilkan harga di pasar,” tuturnya.
Jenny menambahkan apabila harga kebutuhan pokok stabil, inflasi pun bisa menjadi lebih terkendali.(nando/bi)

Baca juga:  Kodim 1309/Manado Gelar Komsos Kreatif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *