Blackberry Bakal Luncurkan Smartphone Sistem Android

Jakarta,BS—Kabar tentang rencana Blackberry mengeluarkan smartphone dengan sistem operasi Androin dibenarkan John Chen, Executive Chairman dan Chief Executive Officer Blackberry.
John mengatakan nama yang dipilih untuk smartphone keluaran berikutnya ini berdasarkan warisan dan misi penting BlackBerry untuk melindungi privasi pelanggan.
“Hari ini, saya memberikan konfirmasi terhadap rencana kami untuk meluncurkan Priv, perangkat Android yang kami namakan berdasarkan warisan dan misi penting BlackBerry untuk melindungi privasi pelanggan kami,” katanya lewat keterangan resmi yang diterima Sabtu (26/9/2015).
John menambahkan Priv menggabungkan yang terbaik dari sistem keamanan BlackBerry dan produktivitas dengan ekosistem aplikasi mobile yang besar yang tersedia pada platform Android.
Dalam kombinasi dengan upaya BlackBerry untuk mendukung Android for Work pada platform BES12, perangkat baru ini akan menawarkan sistem keamanan terbaik di kelasnya untuk pengguna enterprise.
BlackBerry mengharapkan perangkat ini akan tersedia pada akhir tahun kalender ini di pasar-pasar utama dan secara online. Selanjutnya, Blackberry juga akan mengeluarkan pengumuman lebih detil di beberapa minggu ke depan terkait ponselnya ini.
Dengan perangkat baru ini, perusahaan memberikan pilihan untuk sistem operasi bagi pelanggan baru dan juga pelanggan tetap. Perusahaan juga tetap berkomitmen pada sistem operasi BlackBerry 10 yang mendukung industri mendapatkan keuntungan dari sistem keamanan dan produktivitas terbaik.(nando/bi)BB android

Baca juga:  Pedagang Petasan dan Horden Padati Pasar '45

Pos terkait