BP2T Manado Bakal Selektif Terbitkan Perizinan

 

bismark-lumentut

MANADO,BS – Pemerintah Kota Manado terus melakukan pembenahan dan perbaikan segala izin pendirian bangunan. Menurut Bismark Lumentut SE, Plt Kepala Badan (Kaban) Pengelola Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Manado dikeluarkannya izin terkait pembangunan akan menunjang adanya pembangunan di Kota Manado.
”Kerja BP2T menjadi potret dari kondisi pembangunan Kota Manado kedepannya, itu artinya proses dikeluarkannya izin itu benar-benar selektif dan sesuai kajian yang jelas. Bukan fiktif ataupun gampang sesorang mau mendapatkan izin di BP2T, saya akan berusaha membenahi semua administrasi disini,” ujar Lumentut.
Tak hanya itu, Lumentut mengatakan bahwa pembangunan Kota Manado sesuai dengan perencanaannya yakni RTRW Kota. Lumentut mengharapkan masyarakat sebagai pengguna juga mengikuti prosedur yang ditetapkan. Pemerintah Kota Manado punya perencanaan jangka panjang, pembangunan Kota disesuaikan dengan RTRW.sambil berencana mengadakan ruang-ruangan diskusi bagi para pegawai, sehingga semua izin yang dikeluarkan harus sesuai dengan kajian bersama tim. “Kami pun berharap masyarakat sadar dan taat aturan yang ada,” ucap Lumentut di ruang kerjanya.(Gina)

Baca juga:  Sasaran TMMD ke-99 Kodim Minahasa diDesa Ranolambot

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *