BREAKING NEWS! JGKWL Resmi Terima Surat Tugas DPP PDI Perjuangan Indonesia, Cabup dan Cawabup Minut 2024

Jakarta,BAROMETERSULUT.com- PDI Perjuangan Indonesia secara resmi kembali memberikan tugas kepada Joune Ganda dan Kevin William Lotulung sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara pada pilkada 2024 mendatang dari PDI Perjuangan.

Adapun instruksi DPP PDI Perjuangan kepada JGKWL adalah;

1. Melaksanakan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Kabupaten Minahasa Utara dalam waktu 2 (dua) minggu setelah surat tugas ini diterbitkan.

2. Menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi/ menambah syarat pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di KPU
Kabupaten Minahasa Utara, sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

3. Bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan membuat pemetaan politik secara Nano Targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:  Danrem 131/Santiago Tutup Lomba Tonting HUT Infanteri 2017 Kodam XIII/Merdeka

Pelaksanaan penugasan dari DPP PDI Perjuangan ini sebagai salah satu syarat dikeluarkannya rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara pada Pilkada Serentak Tahun 2024

Apabila bakal calon tidak dapat melaksanakan instruksi sebagaimana tersebut pada surat tugas ini, maka DPP PDI Periuangan akan melakukan evaluasi dan akan mempertimbangkan ulang kembali penugasan yang telah dikeluarka

” Iya benar, saya bersama pak Kevin kembali mendapat kepercayaan melalui surat tugas untuk bertarung di Pemilihan Bupati Minut 2024 nanti” ujarnya Joune Ganda, Jumat(24/5/2024) disela-sela Rakornas PDI Perjuangan 2024 di Jakarta.

Joune Ganda menambahkan setelah menerima Surat tugas untuk kedua kalinga, maka dia dan Kevin William Lotulung akan siap melaksanakan istruksi partai secara maksimal dan bertanggung jawab dengan menggulangi kemenangan seperti pada Pilkada 2020 silam.

Ketika ditanyakan soal peluang untuk apakah akan membuka peluang berkoalisi dengan partai lain, Joune Ganda menegaskan semua peluang dapat terjadi, sesuai dengan dinamika politik saat ini.

Baca juga:  Bupati Minut Apresiasi Kepedulian Tim PTAP- HDKD 2023 Kemenkumham Sulut, Baksos di Kecamatan Wori

” Sepanjang untuk kebaikan dan kamajuan Minahasa Utara, kerjasama partai politik itu tidak bisa dinaifkan.” ucap Joune Ganda bernada optimis.

Sementara itu, ditempat yang sama, Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sulut Steven OE.Kandouw mengatakan pemberian surat tugas kepada pasangan JGKWL untuk maju pada Pilbup Minut 2024 itu sudah tepat dan melalui tahapan dan kajian mendalam.

” Duet JGKWL telah berhasil membangun Minut dengan deretan penghargaan dan prestasi membanggakan, makanya mereka berdua layak kembali diberi tugas dan diyakini bakal memenangkan Pilbup Minut tahun 2024 ini.” tandas Wakil Gubernur Sulut itu sembari menambahkan agar JGKWL segera All Out laksanakan isi dari surat tugas itu.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *