BREAKING NEWS! Besok Duet Petahana JGKWL Terima SK PDI Perjuangan, Maju Pilbup Minut 2024

Minut,BAROMETERSULUT.com- Joune Ganda dan Kevin William Lotulung(JGKWL) dipastikan bakal kembali diusung oleh PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Minahasa Utara(Minut) 2024.

” Iya, rencana esok kami berdua akan menerima SK dari DPD PDI Perjuangan ” ucap Joune Ganda ketika dikonfirmasi media ini, Minggu (5/4/2024)

Menurut Joune Ganda terkait dengan penyerahan SK itu merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi dengan Ketua dan Pengurus DPD PDI Perjuangan beberapa hari lalu.

” Seterimanya SK tersebut kami akan melakukan konsolidasi dengan DPC PDI Perjuangan Minut terkait dengan strategi pemenangan nanti.” tandas Wakil Ketua DPD Perjuangan Sulut bidang ekonomi itu sambil menegaskan dia bersama Kevil William Lotulung bakal mengulangi kemenangan yang diraih pada Pilbup 2020 lalu.

Dengan penyerahan SK kepada pasangan JGKWL ini, maka untuk Pilbup Minut 2024 PDI Perjuangan merupakan Parpol yang siap dan pertama menerbitkan SK bagi kadernya untuk bertarung di ajang politik lima tahunan ini.

Diketahui pada Pilbup Minut 2020 silam itu diikuti oleh tiga pasangan calon, dimana pasangan calon nomor urut satu Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantow meraih suara 19.991, sementara pasangan calon nomor urut dua Joune Ganda-Kevin William Lotulung meraup suara sebanyak 69.633. Dan pasangan calon nomor urut tiga Sompie Singal-Joppi Lengkong meraih suara 31.763(nando)

Pos terkait