Wartawan Senior John Simbuang Meninggal Dunia,Bupati Minut Joune Ganda Melayat Ke Rumah Duka

Minut, BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda datang melayat ke rumah duka almarhum wartawan John Simbuang, Selasa (26/3/2024) di Desa Rap- Rap Minahasa Utara.

” Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara saya menyampaikan duka cita yang dalam, semoga anak dan istri serta keluarga yang ditinggal mendapat penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus” ucap Bupati Joune Ganda sambil menambahkan terlepas dari kekurangannya sebagai manusia pada umumnya almarhum adalah sosok pekerja keras dan bertanggung jawab kepada keluarga.

Kedatangan Bupati Joune Ganda melayat turut didampingi oleh Kadis Sosial Minut Arnolus Waloyan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Minahasa Utara Asriyadi Lalompoh, SSTP MAP, Staf khusus Bupati bidang pengembangan komunikasi dan Informasi Publik Nando Adam dan aparat pemerintah setempat.

Baca juga:  ASN Se-Sulut Bersyukur "Kado Nataru" Olly Dondokambey-Steven Kandouw

Selain memberikan penghormatan kepada almarhum, Bupati Joune Ganda juga memberi motivasi iman kepada istri dan anak serta menyerahkan Diakonia duka.(nando)

Pos terkait