Puluhan Biker Moge Harley Davidson Indonesia Hadir di Kota Manado, Ramaikan Ajang Tour Trans Celebes Touring 2024

Manado,BAROMETERSULUT.com- Puluhan Biker Club Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) tiba di Kota Manado, kehadiran para penghobi Motor Gede (Moge) itu dalam rangka meramaikan event Trans Celebes Touring (TCT) 2024.

Dia menjelaskan, saat ini seluruh motor peserta dengan kekuatan 1500 hingga 1800 cc dari luar kota Manado telah berada di salah satu hotel di Kota Manado yang diangkut kapal via pelabuhan Bitung,

” Peserta dari luar kota Manado sebanyak 36 unit di tambah dengan peserta dari Kota Manado sebanyak 19 anggota aktif ” kata Nico.

Menurutny,ajang TCT 2024 ini akan mengawali tournya pada tanggal 24 Pebruari 2024 dengan rute star dari Manado- Gorontalo- Palu, Mamuju, Toraja hingga finish di kota Makassar dengan jarak tempuh kurang lebih dua ribuan Kilo meter.

Ditambahkannya, salah satu agenda tetap HDCI pusat ini pada dasarnya bukan sekedar hura-hura dan sekedar penyaluran hoby para biker, akan tetapi secara tidak langsung memberikan dampak ekonomi bagi pemerintah dan masyarakat di wilayah yang akan dilalui atau disinggahi nanti.

” Ajang ini tour dan bakti sosial merupakan dua agenda rutin dari HDCI” tandas penghobi motor gede sejak tahun 70-an yang akrab Om Gondrong sambil menambahkan HDCI club yang mendukung program pemerintah khususunya tertib berlalu lintas, sosial kemasyarakatan dan sektor periwisata.

Diketahui ajang TCT 2024 ini merupakan satu event tour terbesar dari anggota club HDCI, dimana menjadi satu kebanggaan bagi para Biker di kota Manado dipilih jadi tempat star.

Selain pencinta Moge Harley Davidson, agenda nasional ini didukung oleh para teknisi profesional dan berpengalaman yang selama ini tergabung dalam club HDCI pusat, sementara moge ada terdapat type terbaru yakni Road Glide Ultra terbaru (nando).

Pos terkait