Tiga Kader PDI Perjuangan Terbaik Minut Ini, Siap Berjibaku Menangkan GANJAR- MAHFUD di Pilpres 2024

Manado,BAROMETERSULUT.com- Ajang Kampanye akbar Capres Besutan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di kota Manado, Kamis(1/2/2024) dihadiri puluhan ribu kader, relawan dan simpatisan PDI Perjuangan se- Sulut.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo didampingi oleh Bendahara umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Wakil ketua TPN Ganjar Mahfud (GAMA) Jenderal (Purn) Andhik Perkasa dan istri, ketua TPD GAMA Sulut Rio Dondokambey para Kepala Daerah dan ketua DPRD kader PDI Perjuangan se-Sulut diantaranya Bupati Joune Ganda, Kevin William Lotulung Denny Kamlon Lolong (JGKWLDKL).

” Torang Bertiga Siap Menangkan Ganjar- Mahfud diwilayah Minahasa Utara” ujar ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda kepada media ini, disela-sela kampanye bertajuk ‘Hajatan Rakyat itu”.

Menurut Joune Ganda, sejak penetapan duet GAMA sebagai Capres dan Cawapres, pihaknya bersama Kevin William Lotulung dan Denny Lolong, langsung bergerak cepat dan masiv.

” Saat ini semua komponen pemenangan terus melakukan konsolidasi dengan memanfaatkan mesin partai dan kekuatan relawan serta basis akar rumput yang loyal terhadap PDI Perjuangan” ujarnya.

Ketika ditanyakan seputar profile duet GAMA dalam konstestasi Pilpres 2024 ini, Joune Ganda menegaskan modal dasar yang kuat adalah keduanya sosok birokrat dan akademis dan pakar hukum yang telah berpengalaman dibidangnya.

“Duet Ganjar-Mahfud sarat pengalaman, pak Ganjat mantan anggota DPRI dan Gubernur 2 periode dan pak Mahfud pernah pengalaman dalam jabatan legislatif dan Yudikatif dan salah seorang pakar hukum terbaik serta berpengalaman di Indonesia” tandas Wakil Ketua umum APKASI dan Bupati Minahasa Utara sambil beroptimis GAMA bakal menang total di Minut bahkan Sulut.

Sementara itu, Denny Lolong menegaskan selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara, dia menegaskan akan menggerakan seluruh potensi mesin partai untuk memenangkan GAMA di Minut.

” Yang pasti kami PDI di Minut akan tegak lurus dengan DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk kemenangan GAMA di Pilpres 14 Pebruari 2024 nanti” tandas ketua DPRD Minut itu sambari mengatakan PDI Perjuangan Minut yakin akan menyumbangkan kemenangan yang signikan pada Pilpres dan Pileg 2024 ini.

Kampanye Capres Ganjar Pranowo yang dihadiri sekira puluhan ribu kader itu, turut dimeriahkan oleh penampilan group band papan atas SLANK, group band lokal Bastianos serta artis penyanyi ibukota asal Sulut Once Mekel.(nando)

Pos terkait