BREAKING NEWS! Bupati Minut Joune Ganda Resmi Jabat PAW Waketum APKASI Periode 2021- 2026

Jakarta,BAROMETERSULUT.com
Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE.MAP.MM,MSi secara resmi disahkan dan dikukuhkan menjadi Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan sisa masa Bhakti 2021-2026.

Diketahui, Penetapan secara resmi itu berdasarkan pada Hasil Keputusan Rapat Dewan Pengurus Apkasi tertanggal 23 September 2023, dengan Surat Keputusan No.021/Kpts/DP-APKASI/X/2023, menggantikan Ahmed Zaki Iskandar Z.B.Bus (Bupati Tangerang) yang telah selesai masa jabatannya.

Sementara penyerahan SK PAW Waketum diserahkan langsung olek Ketua Umum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE (Bupati Dharmasyara),Kamis (11/01/2023) di Jakarta.

Bupati Joune Ganda mengatakan penetapan bahwa dirinya siap sebagai Waketum PWA APKASI ini merupakan satu kepercayaan dan apresiasi kepadanya yang selama bergabung dalam kepengurusan wadah dari Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia ini.

Joune Ganda mengatakan jabatan sebagai Waketum dia bersama Ketum dan Sekjen akan menyerap aspirasi dan menyampaikan aspirasi dari Seluruh Kabupaten Se- Indonesia kepada pemerintah pusat, diantaranya adalah pemeretaan pembangunan secara umum.

” Yang pasti ini satu kepercayaan besar bagi saya pribadi serta menjadi kebanggaan bagi keluarga dan pemerintah Kabupaten Minahasa utara khususnya dan Pemkab se-Sulut pada umumnya” tandas Bupati Joune Ganda sambil menambahkan APKASI merupakan organisasi yang mewadahi Kepala Daerah di seluruh Indonesia.(nando)

Pos terkait