Big Bos Mantos Hengky Wijaya Sebut Dukung Wenny Lumentut di Pileg 2024

Manado,BAROMETERSULUT.com- Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota Legislatif khususnya pemilihan calon anggota DPR RI Pemilu 14 Pebruari 2024 untuk Daerah Pemilihan(Dapil) Sulut makin mengkristal.

Wenny Lumentut, salah seorang Caleg DPR RI yang diusung partai PDI Perjuangan Dapil Sulut terbilang paling banyak mendapat dukungan dari berbagai kelangan.

Salah satu dukungan yang cukup mendapat perhatian publik adalah Dukungan kali ini datang dari Bos atau pemilik Manado Town Square (Mantos), Hengky Wijaya.

” Pak Wenny itu teman lama keluarga besar kami, dia orang baik” ujar Hengky Wijaya dalam satu kegiatan internal Mantos.

Menurut Hengky, Wenny Lumentut layak dipilih menjadi Wakil kita di DPR RI, orangnya baik kepada semua orang, moralitasnya tidak perlu diragukan lagi.

“ Jadi saya tegaskan Calon DPR RI pusat dari PDIP Nomor Urut 5 pak Wenny Lumentut. Itu orang Mantos. Jadi kalau merasa keluarga Mantos jangan lupa itu,” tegas Hengky.

Hengky juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara, supaya jangan ragu memilih Wenny Lumentut, karena sama seperti dirinya, yang tidak akan salah jika memilih orang baik seperti WL.

“Belajar dari pengalaman selama ini,dalam menentukkan pilihan bagi pemimpin dan Wakil kita di DPR pusat saya selalu tepat, untuk itu jangan ragu untuk memilih sosok Pak Wenny Lumentut yang selalu ada disetiap kesempatan bagi seluruh masyarakat Sulut khususnya bagi dia dan karyawan-karyawati Mantos.” Ujar Big Bos Mantos group sambil menegaskan keluarga besar Mantos group siap memenangkan Wenny Lumentut pada Pileg 2024 mendatang.

Diketahui, Wenny Lumentut adalah sosok pengusaha nasional sukses asal Sulut yang sangat familiar disemua kalangan, dan salah seorang tokoh politik berpengaruh di Sulut termasuk internal PDI Perjuangan Sulut dan pusat.

Bahkan, banyak kalangan memprediksikan Wenny Lumentut caleg DPR RI nomor urut 4 besutan PDI Perjuangan bakal mendulang suara terbanyak untuk Caleg DPR RI setelah sosok Caleg DPR RI nomor urut 1 Rio Dondokambey.(nando)

Pos terkait