Momentum HUT ke-20 Kabupaten Minuhasa Utara, Camat Talawaan Bangga di Percaya Jadi Komandan Upacara

Minut,BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 yang jatuh pada tanggal 20 November 2023.

Selebrasi HUT ke- 20 tahun 2023 ini dilaksanakan dengan upacara bendera dimana Bupati Minut Joune Ganda,SE.MAP,MM,MSi bertindak selaku Inspektur upacara dan Komandan Upacara dipercayakan kepada Camat Talawaan Alexander Warbung, SIP.

Dalam kesempatan upacara turut hadir ketua TP PKK Minut Ny Rizya Ganda Davega dan Wakil Ketua Ny Kristi Karla Arina serta ketua DWP Kabupaten Minahasa Utara Ny Christiani Wowiling Lombogia.

” Puji Tuhan dapat melaksanakan perintah dan kepercayaan pimpinan sebagai komandan upacara pada HUT ke-20 Kabupaten Minahasa Utara tahun 2023 ini.”ujar Camat Talawaan
Alexander Warbung, SIP. disela-sela upacara tersebut.

Dia mengatakan, perayaan HUT Kabupaten Minahasa Utara tahun ini bagi dia pribadi sangat berkesan, dimana bertugas sebagai Komandan Upacara merupakan satu tanggung jawab moral yang cukup besar.

Baca juga:  Lagi, KPK Tetapkan Mantan Wali Kota Ambon Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang

” Posisi sebagai Danup dalam setiap kegiatan upacara sangat strategis dan menentukkan kelancaran dan kesuksesan satu upacara” tandas Alexander yang diamini oleh istri tercinta Julita Goni, Skom, MAP.

Sehubungan dengan HUT ke-20 saat ini, sejak di pimpin Bupati Joune Ganda, SE,MAP, MM,Msi dan Wabup Kevin William Lotulung, SH MH(JGKWL) kabupaten Minut mengalami kemajuan pesat khususnya yang berkaitan dengan tata kelolah keuangan daerah dan pelayanan publik dengan sistim digital serta pembangunan SDM masyarakat termasuk bidang keagamaan.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kecamataan Talawaan mengucapkan Dirgahayu Ke-20 Kabupaten Minut dan siap mendukung seluruh program yang tertuang dan visi dan misi JGKWL saat ini.”kata

Baca juga:  DAN DENPOM Manado Minta BNNK Manado Test Urine Mendadak

Diketahui, sebelum menjabat Camat Kalawat, Alexander Warbung pernah menjabat Sekcam Airmadidi periode tahun 2017 sampai dengan 2019,
Camat Airmadidi pada tahun 2019 dan Camat Kalawat masa periode
2019 sampai dengan 2021.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Sekda Minut, unsur Forkopimda Minut masing-masing Kapolres Minut, Kajari Minut, Danlanudal Manado,Kepala PN Airmadidi, perwakilan Dandim 1310/Bitung, para pimpinan OPD, pejabat eselon III/IV, para staf khusus dan Staf Ahli Ketua KPU dan Bawaslu Minut, para Camat, para Hukum Tua dan undangan lainnya.

Diakhir upacara, Bupati dan Wakil Bupat menyerahkan piagam penghargaan dan Trophy para pemenang berbagai lomba perayaan HUT ke-20 Minut.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *