Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Sangihe Berikan Sentuhan Spesial dengan Pasar Murah dan Layanan Kesehatan Gratis!

Tahuna, BAROMETERSULUT.com–Dalam upaya mengatasi ancaman inflasi, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, telah meluncurkan inisiatif luar biasa: Pasar Murah dan Pelayanan Kesehatan Gratis di Kampung Kalekube 1, Kecamatan Tabukan Utara pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Program yang menghadirkan Pasar Murah dan Pelayanan Kesehatan Gratis ini bertujuan untuk menyentuh setiap Kecamatan yang terdapat di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bacaan Lainnya

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sangihe telah merancang program pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai respons terhadap meningkatnya harga-harga pasar.

Baca juga:  Pengurus Karang Taruna dan IPSM Dikukuhkan, Tamuntuan Sampaikan Hal Ini

“Dengan harga pasar yang terus meningkat, kami merasa perlu untuk mengambil langkah-langkah proaktif. Kami merencanakan untuk mengadakan pasar murah setiap minggu di berbagai kecamatan, menjual kebutuhan dasar dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat,” ungkap Bupati perempuan pertama di Sangihe.

Tamuntuan juga mengungkapkan rasa syukur karena inflasi di Kabupaten Kepulauan Sangihe belum terlalu mempengaruhi warganya. Namun, ia tetap waspada agar tidak terjadi ketidakstabilan harga di tengah-tengah masyarakat.

Inisiatif luar biasa ini menunjukkan keseriusan Pj Bupati Sangihe dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *