Danlanudal Manado : LTF 2023 Event Pariwisata Keren Yang Layak Untuk di Hadiri

Minut,BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawa kepemimpinan Bupati Joune Ganda, SE.MAP.MM,MSi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH melalui Dinas Pariwisata pada tanggal 26 hingga 28 Oktober 2023 bakal menggelar ivent bergengsi ” Likupang Tourism Festival (LTF) tahun 2023.

Diketahui, “Likupang Tourism Festival” 2023 merupakan salah satu dari Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023.

Dalam rangka pelaksanaan ajang LTF 2023 itu, keluarga besar Lanudal Manado siap untuk mendukung dan mensukseskan.

” Kegiatan Pariwisata ini keren, fun dan happy yang layak untuk dihadiri dan disaksikan” kata Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. OpslaRabu (25/10) diruang kerjannya.

Danlanudal Tatang Yanuar mengungkapkan, seperti ajang sejenis, dia memastikan LTF 2023 yang di gelar di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas(DPSP) Likupang bakal menyuguhkan keindahan dan potensi dan sumber daya alam kearifan lokal sektor Pariwisata Minut.

” Kami mengajak masyarakat luas untuk datang dan saksikan kemolekkan Pariwisata Kabupaten Minut sambil menikmati keindahan dan keramahan warga Likupang.”tandas Danlanudal Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla sambil mengatakan Lanudal Manado siap mendukung keamanan dan kelancaran rangkaian kegiatan LTF 2023 itu.(nando)

Pos terkait