Pangdam XIII/Merdeka Kunker ke Sangihe, Ini Tujuannya

Tahuna, BAROMETERSULUT.com–Pangdam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Legowo W R Jatmiko S.I.P., M.M, lakukan kunjungan kerja yang sangat penting ke Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam rangka kunjungan ini, Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko S.I.P., M.M, memulai serangkaian acara dengan mengunjungi Pendopo rumah jabatan Bupati, menunjukkan rasa hormat dan dukungan kepada pemerintah daerah setempat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, beliau melanjutkan kunjungan ke Kodim 1301/Sangihe, tempat beliau bertemu dengan anggota Kodim.

Dalam pertemuan tersebut, Mayor Jenderal TNI Legowo W R Jatmiko S.I.P., M.M, dengan penuh semangat menjelaskan tujuan kunjungannya.

Beliau menjelaskan bahwa kunjungan tersebut guna menutup program Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang didelegasikan oleh pemerintah pusat, dalam hal ini TNI Angkatan Darat.

Baca juga:  Dara Cantik Berdarah Kawanua Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Sejagat 2020

“Fokus utama kunjungan ini adalah menutup program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah berjalan di Kampung Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan (Mangsel),” katanya.

Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko S.I.P., M.M, menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah dalam mewujudkan program-program pembangunan seperti TMMD.

Beliau merasa yakin bahwa hasil dari kerja keras bersama akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Mayor Jenderal TNI Legowo W R Jatmiko S.I.P., M.M, juga menilai bahwa situasi di Kodim 1301/Sangihe saat ini terbilang aman.

Dia mengingat masa ketika beliau pernah menjabat sebagai Dandim di Kodim tersebut, dan merasa senang dapat melanjutkan upaya-upaya yang telah ditinggalkan, terutama dalam hal membangun komunikasi sosial yang baik dengan instansi vertikal dan horizontal.

Baca juga:  Dandim 1302/Minahasa Pimpin Pemakaman Danramil 1302-15/Tenga

Dalam kunjungannya ini, Mayor Jenderal TNI Legowo W R Jatmiko S.I.P., M.M, menggarisbawahi komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di wilayah Sangihe, dan beliau berharap kerjasama yang baik antara TNI dan pemerintah daerah akan terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat Sangihe.

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *