Ketum Sinode Germita Apresiasi Komisi Pelayanan PKB Gelar Konsultasi Di Pulau Miangas

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Komisi Pelaksanaan Pelayanan Pria Kaum Bapa ( PKB ) Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) mengelar Kegiatan Konsultasi PKB Tahun 2023.

Diketahui, salah satu agenda tingkat Sinodal Germita ini di gelar di beranda utara negara kesatuan Republik Indonesia yakni pulau Miangas, dan dihadiri oleh sebanyak 125 utusan dari sejumlah jemaat yang ada di lingkungan Gereja Masesi Injili Talaud

Adapun kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Sinode Germita Pdt.DR.Arnold Apolos Abbas, Sekretaris Umum Pdt.Van H.R.Ambuliling,STeol, Sekretaris Dua Pnt.Firony Ungkay,SPd serta seluruh pengurus komisi pelayanan pria kaum bapa sinode germita.

Ketua Komisi PKB Germita Gunawan Talenggoran kepada media ini menjelaskan, rapat konsultasi Pria Kaum Bapa Sinode tahun 2023 bertujuan mengevaluasi program kerja pelayanan tahun 2022 – 2023 serta menyusun rancangan program dan anggaran pelayanan tahun 2024.

Dia menambahkan, salah agenda dalam gelaran konsultasi kali ini yakni PKB Sinode Germita mendeklarasikan serta penandatanganan petisi menolak politik uang serta melawan hoax dalam mewujudkan pilkada yang aman dan damai di tanah Porodisa.

Sementara itu, Ketua Umum Sinode Germita Pdt.DR.Arnold Apolos Abbas dalam kesempatan itu mengapresesiasi dan menyambut positif gagasan PKB Germita melaksanakan rapat konsultasi di beranda terdepan bagian utara wilayah perbatasan RI dengan negara tetangga.

” Menurut pendapat saya, pemilihan lokasi rapat konsultasi di Miangas ini, wujud kepedulian komisi pelayanan PKB Germita terhadap kondisi reel yang dihadapi masyarakat di Miangas.” tandas Pdt Arnold Apolos Abbas sambil berharap agar pemerintah pusat memperhatikan kondisi infrastruktur perhubungan dan komunikasi bagi masyarakat di Kepulauan Miangas.(Ocha)

Pos terkait