Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Dies Natalis ke-61 SMK N 1 Tahuna

Tahuna, BAROMETERSULUT.com– Perayaan Dies Natalis ke-61 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMK N 1) Tahuna berlangsung meriah dengan kehadiran Pejabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntua, Senin (25/92023).

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Kepulauan Sangihe mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMK N 1 Tahuna. Ia menyatakan harapannya agar sekolah yang telah berusia 61 tahun ini terus berkembang dan maju ke depannya.

Bacaan Lainnya

“Angka 61 ini membuktikan bahwa SMK N 1 Tahuna telah melahirkan banyak lulusan yang menjadi yang terbaik di berbagai bidang,” ujarnya.

Baca juga:  Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Sangihe Berikan Sentuhan Spesial dengan Pasar Murah dan Layanan Kesehatan Gratis!

Pada acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe juga memberikan apresiasi atas dedikasi SMK N 1 Tahuna dalam menjalankan program Sekolah Bersih Dari Narkotika (Bersinar). Pj Bupati Kepulauan Sangihe mengucapkan terima kasih khusus kepada Kepala BNN Sulut yang telah mendukung keberhasilan program ini.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan BNN Sulut yang telah membantu SMK N 1 Tahuna dalam mencapai prestasi ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengingatkan para siswa SMK N 1 Tahuna tentang bahaya narkotika. Ia berharap para siswa dapat menjadi garda terdepan dalam memerangi penyalahgunaan narkotika dan menjadikannya sebagai perhatian serius.

Acara Dies Natalis ke-61 SMK N 1 Tahuna ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala BNN Sulut, Kepala BNN Sangihe, orang tua siswa, dan para alumni SMK N 1 Tahuna. Semua pihak berharap agar SMK N 1 Tahuna terus melahirkan generasi penerus yang berprestasi dan berkomitmen untuk memerangi narkotika.

Baca juga:  Capaian JKN-KIS Lebih Dari 95 Persen, Pj Bupati Sangihe Terima Penghargaan UHC Award 2023

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *