Momentum Bulan Merdeka , ASN dan THL Lingkup Sekretariat Deprov Sulut Terima Tali Asih Pemprov Sulut

Manado,BAROMETERSULUT.com -Pemerintah Provinsi (pemprov) Sulawesi Utara (sulut), Gubernur Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, kembali menunjukkan kepedulian kepada para ASN dan THL di lingkup DPRD Provinsi Sulut.

Diketahui, wujud kepedulian sosial Pemprov Sulut yakni Tali Kasih berupa beras kepada 75 ASN dan 94 THL diserahkan oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Ir. Patricia Sandra Moniaga, M.Si, Selasa (2/8/2023).

Kegiatan ini adalah wujud nyata dari kehadiran dan kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur dalam rangka bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 tahun.

Mewakili Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutanya, Sekretaris DPRD Sulut mengatakan tali kasih adalah kebersamaan dalam satu kekeluargaan niscaya kebersamaan yang baik dan damai akan memiliki Goal yang konkrit dalam tugas dan tanggungjawab yang diemban setiap pribadi di kantor, mampu menjabarkan visi misi pemerintah melalui kerja yang berintegritas.

Baca juga:  Puluhan Tentara"Tempoe Doeloe "Minum Air Kelapa Muda

Selaku pimpinan di Sekretariat yang selalu membawa kesejukan, beda karakter itu biasa, beda pendapat itu juga adalah kekayaan, maka kesempurnaan dalam tim menjadi kokoh ketika komunikasi dilakukan secara intens.

“Saya bangga pak Gubernur menugaskan dan mempercayakan saya bekerja ditempat ini, sebagai Sekwan. Warna warni tugas dengan sesama ASN dan THL menjadikan pengalaman yang baik, apa terlebih pengalaman yang saya dapat bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulut selama ini,” ungkap Sekwan penuh kasih sambil mengajak para penerima Tali Asih ini terus mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur agar diberi kekuatan dan kesehatan sehingga terus membawa Sulut makin hebat dan rakya sejahtera.(**/BS10)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *