Pakar Motivator dan Marketing Indonesia Tum Desem Waringin Bangga Promosikan Destinasi Likupang

Jakarta, BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda Optimis potensi Destinasi Pariwisata Super Prioritas(DPSP) Likupang memilik Kawasan wisata bawa air yang indah, menakjubkan yang telah banyak di kunjungi turis domestik dan manca negara.

” Di kawasan DPSP Likupang ada spot-spot bawa laut yang indah dan masih natural” ujar Bupati Joune Ganda dihadapan Menparkekraf Sandiaga Uno, Rabu(19/7) dalam kegiatan olahraga bersama.

Bupati Joune Ganda mendukung pengembangan serta mengairahkan Pariwisata di Minut, pada akhir bulan Juli ini bakal di gelar Festival Tourims Likupang ( FTL) 2023.

” Likupang merupakan surga alam bawah laut, divers-divers dari seluruh dunia pun banyak yang datang kesana karena memang masih Natural, masih Original, sehingga menjadi tempat yang sangat tepat untuk dikunjungi. Yok kita Ke Likupang, Minahasa Utara. Pemerintah dan masyarakat Minut siap menyambut dengan senang hati’ ajak Bupati Joune Ganda sambil mengapresiasi atas dukungan Menparekraf Sandiaga Uno dalam mempromosikan DPSP Likupang secara intens dan meluas.

Dalam kesempatan mempromosikan potensi pariwisata di Minut itu Bupati Joune Ganda juga memboyong putri Otonomi Indonesia 2023 asal Minut Ellsyah Gabriell.

Selain Menparekraf Sandiaga Uno dan istri Nur Asia Uno, kegiatan olahraga bersama itu juga turut dihadiri oleh ahli Motivator Marketing Tung Desem Waringin, Mari Elka Pangestu serta para pelari di Jakarta.(nadam)

Pos terkait