Besok, Bupati Minut Wakili Ketum Apkasi Hadiri Rapat Dengar Pendapat Dengan BULD DPD RI

Minut, BAROMETERSULUT.com– Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune J. E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si, menerima nota dinas dari ketum Apkasi nomor 026/ND/DP/Apkasi tertanggal 3 Juli tentang permohonan untuk menghadiri rapat dengar pendapat dengan BULD DPD RIdi ruang rapat Sriwijaya, Gedung B DPD RI lantai 2 Komplek Parlemen MPR/DPR/DPD, Rabu (5/7).

” Iya benar, saya mendapat mendapat nota dinas dari ketum Apkasi Bupati Dharmasraya untuk mewakili Apkasi mengikut agenda rapat dengar pendapat diatas” kata Bupati Joune Ganda di konfirmasi media ini, Selasa (4/7).

Bupati Joune Ganda menuturkan nota dinas itu disampaikan terkait dengan kapasitasnya selaku selaku Ketua Bidang Politik dan Keamanan Apkasi.

Joune Ganda menjelaskan adapun agenda dengan pendapat dengan BULD DPD RI Dalam rangka tindak lanjut atas keputusan DPD RI Nomor 28/DPD RI/II/2022-2023 Tentang Pemantauan dan Evaluasi Peraturan Daerah dan Rancangan Peraturan Daerah terkait Perijinan di Sektor Pertambangan, Kehutanan dan Lingkungan Hidup.

” Yang pasti  ini satu kepercayaan pertama untuk mewakili Apkasi dari Pak Ketum sejak saya dipercaya sebagai ketua bidang politik dan keamanan Apkasi yang patut saya banggakan dan apresiasi tandas Bupati Minut Sosok Bupati penerima penghargaan Bintang Asta Brata dari IPDN itu bernada optimistis.(nando)

Pos terkait