Jelang HUT Bhayangkara 2023, Polres Talaud Salurkan 420 Paket  Bahan Pokok Hingga Wilayah Perbatasan 

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Jelang peringatan hari ulang tahun  Bhayangkara ke 77 tahun, Jajaran Polres Kepulauan Talaud membagikan sebanyak 420 paket sembako, Senin(19/6) di halaman Mapolres Talaud.

Adapun sebanyak 420 paket sembako dibagikan jajaran polres talaud kepada sejumlah warga yang tersebar di sembilan wilayah Polsek yang ada di kabupaten Ralaud.

Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga usai menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan, sangat  mengapresiasi upaya yang dilakukan polri dalam hal ini polres kabupaten Talaud yang telah menyalurkan bantuan sembako bagi warga perbatasan  ” Atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas wujud kepedulian lewan bakti soal penyerahan bahan pokok kepada warga, termasuk di wilayah perbatasan” tandas Paparaga.

Sementara itu kapolres kabupaten Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo mengatakan penyaluran bansos kali dilakukan secara serentak disejumlah daerah yang ada di Indonesia.

” Kegiatan Baksos ini dilaksanakan institusi kepolisian di seluruh Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Kabupaten kepulauan Talaud” ujar Dandung sambil  berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dalam menunjang ekonomi warga yang tinggal diwilayah perbatasan.(ocha)

Pos terkait