31 Calon Haji Minut Berangkat Ke Tanah Suci, Sampaikan Terima Kasih dan Doakan Bupati Joune Ganda 

Minut, BAROMETERSULUT.com– Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Minut Pdt E.N Cyintia Sepang, SPAK, MSi melepas keberangkatan 31 Calon Jemaah Haji,  Jumat, (17/6) di Kantor Kemenag Minut.

Dalam acara pemberangkatan 31 CJH itu turut hadir Hi.Husen Tuahuns(Staff khusus Gubernur Sulut), Drs Usman (Kadis Damkar Minut ) dan Ronaldi Salahudin (Stafsus Bupati Minut).

Kemenag Minut Pdt E.N.Cyntia Sepang, SPAK, MSi  menjelaskan   untuk 31 CJH asal Minut ini terbagi dua kloter yakni kloter 17 sebanyak 26 CJH dan kloter 18 CJH dan akan melewati embarkasi Balikpapan.

Dalam sambutannya Sepang menyatakan apresiasi atas dukungan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sejak awal persiapan awal hingga keberangkatan.  ” Atas nama seluruh CJH yang hari ini diberangkatkan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Bupati dan jajaran terkait atas dukungan dan kepeduliannya” ujar Cyntia Sepang.

Baca juga:  Wali Kota Bitung Pimpin Apel Perdana 2023, Maurits Mantiri:  Layani Masyarakat Dengan Senyum dan Kasih

Sementara itu Ronaldi Salahudin kepada media ini menuturkan, kesuksesan persiapan hingga pemberangkatan 31 CJH ini tidak lepas karena dukungan penuh dan kepedulian Bupati Minut Joune Ganda.

” Seluruh CJH mendoakan Pak Bupati dan jajaran Pemkab Minut agar sukses dalam melaksanakan tugas dan keluarga” tandas Staf khusus Bupati bidang kerohanian itu sambil menambahkan seluruh pelaksanaan pemberangkatan berjalan lancar sesuai rencana.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *