Bupati Joune Ganda Support Penuh Wakil Minut Di Ajang Putri OTDA 2023, Hadiri Pembukaan Pra Karantina

Jakarta, Barometersulut.com- Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, SE MM MAP MSi menghadiri acara Pra Karantina dan Seleksi 15 Besar Finalis Putri Otonomi Indonesia Tahun 2023 yang berpusat di kantor APKASI dan Hotel Gran sahid jaya Jakarta, Rabu (7/6/2023)

Kehadiran orang nomor satu Minahasa Utara ini disambut Direktur eksekutif Apkasi
Sarman Simanjorang, bersama Ketua bidang perempuan dan perlindungan ibu dan anak Apkasi, Anne Ratna Mustika yang juga Bupati Purwakarta.

Dalam pertemuan itu, Direktur Eksekutif menjelaskan Mengenai Tujuan Pemilihan Putri Otonomi Indonesia 2023, dilanjutkan dengan Pembukaan Oleh Ketua APKASI yg diwakili Oleh Ketua Bidang Perempuan dan perlindungan anak.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda Juga mengapresiasi serta mengatakan Kabupaten Minahasa Utara mensupport penuh pemilihan putri Otda Indonesia 2023 bisa digelar.

Baca juga:  Desa Tanah Putih Terima Penghargaan Lunas Pajak PBB di HUT Minut ke-18

“Karena itu minahasa utara mengutus Elisha G. Lumintang sebagai putri otonomi daerah Kabupaten minahasa utara 2023, menjadi salah satu Finalis putri otda indonesia 2023,” ujar Bupati Joune.

Terpisah Direktur eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang, mengatakan jika, suatu harapan dan dambaan dari panitia dan pengurus Apkasi bahwa Pemilihan putri otonomi Indonesia, tidak hanya dilaksanakan terus menerus di pulau Jawa Saja.

“Kami berharap kegiatan ini kedepan, juga bisa dilaksanakan di Pulau- pulau lain, seperti Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Sumatra,” kata Sarman.

Lebih lanjut, Sarman menaruh harapan besar kepada kabupaten Minahasa utara yakni likupang.

“Harapannya Pemilihan Putri Otda Dapat dilaksanakan di Minahasa Utara sebagai Tuan Rumah,” pungkasnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *