Sandiaga Uno Tawarkan Messi Cs, Liburan ke DPSP Likupang

Jakarta, Barometersulut.com-selain akan berlaga dalam pertandingan persahabatan dengan Indonesia, timnas Argentina juga akan menjelajah langsung sejumlah tempat wisata Tanah Air. Hal ini dikatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin uno usai meresmikan peluncuran UMKM Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata pada, Selasa (30/5/) lalu.

Sandiaga menyebut, ada beberapa daerah yang jadi pilihan untuk membawa Messi CS berlibur di Indonesia.

“Iya kita telah menyiapkan paketnya. Nanti tentunya penyelenggara yang sedang kita hubungi tindak lanjutnya gimana,” kata Sandiaga Uno.

Sedikitnya ada lima lanjut Sandiaga, destinasi wisata yang akan ditawarkan pada Messi dkk.

“Kita ada lima destinasi super prioritas, yakni di Danau Toba, Borobudur, Lombok Mandalika, Labuan Bajo di NTT dan juga Sulawesi Utara,” ujarnya.

Sandiaga mengatakan, selain akan berlaga dalam pertandingan persahabatan dengan Indonesia, timnas Argentina juga akan menjelajah langsung sejumlah tempat wisata Tanah Air. Sandi menyebut, ada beberapa daerah yang jadi pilihan untuk membawa Messi CS berlibur di Indonesia.snya.

“Kita ada lima destinasi super prioritas, yakni di Danau Toba, Borobudur, Lombok Mandalika, Labuan Bajo di NTT dan juga Likupang di Sulawesi Utara,” pungkasnya.(***)

Pos terkait