Wujud Kebersamaan, Joune Ganda Melayat ke Rumah Duka Keluarga Anggota IOF Sulut

Minut, Barometersulut.com Ditengah kesibukan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune J E Ganda, SE MM MAP MSi melayat dan menyerahkan dana duka kepada salah satu anggota Indonesia Offroad Federation (IOF) di Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan I Kota Manado, Senin (29/5).

Kehadiran orang nomor 1 Minahasa Utara ini,  didampingi oleh Ketua Harian Pengda IOF Sulut Charles Sumanti serta pengurus IOF Sulut lainnya.

Bupati Joune Ganda mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan keluarga besar IOF Sulut.

“Atas nama pribadi, pengurus dan angggota IOF Sulut mengucapkan turut berduka cita. Tuhan Yesus sumber kekuatan dan pengharapan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan” ujar  ketua Pengda IOF Sulut yang juga Bupati Minahasa Utara ini.

Sementara itu  keluarga yang berduka diwakili oleh ketua Harian IOF Sulut menyampaikan ucapan terima kasih atas layatan dari Bupati Minut Joune Ganda.

” Saya atas nama keluarga berterima kasih dan penghargaan atas kepedulian dari Pak Joune Ganda, ditengah kesibukkannya melaksanakan tugas sebagai Bupati Minut” kata Sumanti.(Chris)

Pos terkait