JG-KWL Sampaikan Duka Mendalam, Bagi Korban Kecelakan WKI GMIM Kanaan Bitung

Minut, Barometersulut.com– Kejadian ini merupakan kabar yang mengejutkan, juga berita duka mendalam di tengah-tengah sukacita Ibu-ibu GMIM yang hadir di perayaan HAPSA yang digelar hari ini di Kabupaten Mitra.

Hal ini diungkapkan Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE MAP MM MSi, Jumat (26/5) menyusul informasi kecelakaan Sebuah kendaraan bus plat merah milik Pemkot Bitung yang ditumpangi rombongan WKI dari salah satu jemaat GMIM Bitung yang terjadi di ruas jalan Sonder – Tomohon yang menelan korban jiwa.

“Kami akan mendoakan para korban kecelakaan yang menimpa rombongan salah satu jemaat GMIM dari Bitung ini, semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan dan juga para korban luka yang dirawat di rumah sakit,” ujar Joune Ganda yang juga Pnt Remaja GMIM Wilayah Winawerot itu.

“Turut Berdukacita atas musibah yang menimpa Rombongan WKI GMIM Kanaan Winenet Wilayah Bitung 12. Tuhan Yesus Kristus Sumber Penghiburan Bagi Keluarga Yang Ditinggalkan,” tambahnya Bupati Joune diamini Wabup Kevin.

Dari informasi yang berhasil dirangkum media ini, sebelumnya diberitakan, sebuah kendaraan Bus plat merah dengan nomor polisi DB 7027 C milik Pemerintah Kota Bitung dikabarkan terbalik di tikungan ruas jalan Sonder – Tomohon, Jumat (26/5/2023). Bus tersebut berisikan penumpang yang merupakan rombongan salah satu jemaat GMIM dari Kota Bitung. (Chris)

Pos terkait