Orang Tua Bayi Kembar 3 di Minut, Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Joune Ganda  

Minut, Barometersulut.com-Kami dari Pihak keluarga Lumoindong-Tangkilisan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Joune Ganda dan Pak Wakil Bupati Kevin  Lotulung juga kepada seluruh  Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang sudah membantu proses kelahiran bayi Kembar.

Hal tersebut diungkapkan Dolfie langie mewakili keluarga dari bayi kembar 3 yang mendapat bantuan dari Pemkab Minut, Sabtu (20/5).

“Awalnya  mereka datang ke Likupang uuntuk melahirkan secara normal. Tetapi karena berat badan yang tidak memadai, maka harus dirujuk ke Rumah sakit hermana lembean,” ujar Langi.

Lebih lanjut, melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak langsung membantu kami keluarga untuk dibuatkan BPJS bagi 3 orang anak.

Baca juga:  Siapkan 50 Nakes Terlatih, Dinkes Minut Siap Sukseskan Ajang W20

“Karena itu, kami dari pihak keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Joune Ganda dan Pak wakil Bupati Kevin Lotulung yang sudah membantu saudara kami lewat Program BPJS Pemerintah” pungkasnya saat disambangi Barometersulut.com, Minggu (21/5) di Likupang 1 Minut.(Chris).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *