Dihadiri Ganjar Pranowo, Bupati JG Dampingi Gubernur Olly Hadiri Ibadah Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus SAG

Sulut, Barometersulut.com- Bupati Joune Ganda, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menghadiri Ibadah Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus Gereja Gereja Anggota Sinode Am Gereja (SAG) Sulutteng. Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon. Kamis (18/5).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam prakatanya menyampaikan, terima kasihnya atas waktu dan kesempatan rombongan Ganjar Pranowo bisa berkunjung ke Nyiur Melambai. Pun dengan penugasan Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin Indonesia. Kiranya dapat didukung oleh para tokoh-tokoh agama, yang bernaung dalam Gereja-gereja Anggota SAG Sulutteng.

“Saat ini ada bersama-sama dengan kita Gubernur Jawa Tengah nantinya akan menjalankan tugas yang lebih baik, yaitu memimpin Indonesia. Untuk itu kiranya kita doakan agar pak Ganjar dalam meraih cita – citanya bisa tercapai,” kata Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Baca juga:  Wanua Sawangan Kaya Akan Adat dan Budaya

Sementara itu, Gubernur Jateng dua periode Ganjar Pranowo, mengaku senang dan bangga bisa hadir beribadah bersama-sama dengan kepala daerah di Sulawesi Utara, para tokoh agama serta sejumlah kepala daerah.

“Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga seluruh kebaikan yang tercurah hari ini mempererat spirit dan laku persatuan kita,” ujar Ganjar Pranowo.

Saya terkesima, lanjut Ganjar dengan keramahan masyarakat di Manado. Pun dengan aneka kulinernya yang menurutnya enak dan menggugah selera.

“Saya kemana-mana di Manado ini, semua orang tersenyum. Mereka ramah-ramah, makanannya apalagi. Saya sempat cicip makanan khas Bubur Manado, rasanya enak, saya suka. Sulut luar biasa dan hebat. Manado sedikit panas memang, beda sama Tomohon sejuk,” ucap Calon Presiden PDIP.

Baca juga:  Pimpin Apel Kerja Bupati Joune Ganda Ingatkan Kesiapan di Objek Pemeriksaan BPK

Selanjutnya, Ganjar bersama Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan bantuan bagi anak-anak Panti Asuhan yang ada di Kota Tomohon.

Diketahui, selain mengikuti ibadah Kenaikan Yesus Kristus, Ganjar Pranowo juga menyempatkan bertemu dengan para Suster Biara Karmel Ordo Carmelitarum Discalceatorum (OCD) St.Theresia Tomohon. Di situ, dirinya sempat berbincang sekaligus didoakan oleh para suster.

Turut hadir tokoh nasional yang juga adalah Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, S H M I P Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak Abdullah Azwar Anas, Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Bapak Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet, Wali kota – Wakil Wali kota se-Sulut, Para Tokoh Agama Kristiani se-Sulut dan seluruh Kepala serta wakil Kepala Daerah.(Chris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *