Sinergitas JGKWL- DKL, ‘Berbuah’ Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Minut, Barometersulut.com Momentum 2 tahun Joune Ganda dan Kevin Lotulung memimpin Kabupaten Minahasa Utara diwarnai dengan segudang prestasi.

Meski sampai saat ini, masih ada riak-riak yang terkesan ingin menjatuhkan marwah kepemimpinan kedua pasangan Kepala Daerah Milenial ini, tetapi semuanya dilewati dengan senyuman dan berkat ‘Tangan Dingin’ keduanya menghasilkan sebuah prestasi.

Buktinya, ditangan JG-KWL Bumi Tonsea (Minahasa Utara, red) kembali mengukir prestasi melalui LHP LKPD Tahun Anggaran 2022, Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) menganugerahkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Tak bisa dipungkiri keberhasilan JG-KWL juga karena peran penting dari legislatif, dalam hal Ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny Kamlon Lolong (DKL) yang terus bersinergi demi mewujudkan sistem kepemimpinan yang pro rakyat.

Baca juga:  Hebat! Kapolres Minut Raih Penghargaan Women Of The Year 2020

“Kami berharap sinergitas ini berlanjut dengan dukungan penuh dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus mendukung setiap kebijakan Bupati atau Pemerinta, sehingga tahun depan kita bisa kembali meraih WTP,” ujar DKL sapaan akrab Lolong.

Disisi lain, Bupati Joune Ganda mengapresiasi dukungan legislatif dibawah Kempemimpinan Ketua DPRD Minut Denny Lolong.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari DPRD Minut sehingga, tahun ini kita bisa kembai meraih Opini WTP. Kedepan terkait tatakelola keuangan setiap OPD akan kita perhatikan, sehingga mempersiapkan dan mempertahankan WTP,” timpalnya, sembari mengatakan jika, predikat WTP ini adalah prestasi bersama seluruh jajaran Pemkab Minut serta berkat sinergitas dengan pihak DPRD Kabupaten Minahasa Utara.(Chris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *