Konser Kolintang Orchestra, Walikota Bitung Bawakan Lagu Daerah Berjudul Sa Aku Gumenang dan Menampilkan Beberapa Penyanyi

Bitung, BAROMETERSULUT.com – Bertempat di ruang SH Sarundayang kantor Walikota Bitung (28/04) Konser musik yang di beri nama Pemanasan menuju Bitung Konser kolintang orchestra menampilkan beberapa penyanyi antara lain Axellica Timboeleng, Ayu Soselisa solo gitar Jack Lawalata dan juga penampilan istimewa Ir. Maurits Mantiri, MM yang adalah walikota Bitung dengan membawakan lagu daerah berjudul Sa Aku Gumenang, juga penampilan choir Bitung City Coral yang bulan Juli nanti akan ke Perancis.

Sebelum penampilan tersebut Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM mengatakan “Bitung Kota digital Juga Kota gastronomi, kalau kota gastronomi itu adalah kota kuliner.
Dunia ini  berputar karena masih ada music, hidup ini juga tak bisa hidup makin hidup kalau tidak ada musik maka kami Pemerintah Kota Bitung mengajak para musisi yang ada di Sulawesi Utara khususnya yang ada di Kota Bitung untuk terus berkarya,” kata Mantiri.

Baca juga:  Ketua TPD Ganjar- Mahfud Sulut Rio Dondokambey Lantik RBSG Sulut

Kolaborasi kolintang Fantastic primavista dan string section Yefta and friends membawa penonton bisa menikmati tontonan ini .
“ciri masyarakat yang maju adalah masyarakat yang bisa menikmati tontonan musik orchestra, selain kepada Walikota saya juga berterima kasih kepada Wakil Walikota Hengky Honandar, SE serta Sekertaris Daerah Kota Bitung Ir.Rudi Theno, ST, MT serta seluruh jajaran pemerintah Kota Bitung yang telah mensuport kegiatan ini untuk menuju Bitung Konser Kolintang Orchestra pada bulan oktober mendatang,” kata Viddy Supit selaku Show director dan sekaligus creative producer acara Bitung Konser Kolintang Orkestra tersebut.

Kita nantikan saja kelanjutan konser tersebut di bulan Oktober 2023 yang nantinya juga diramaikan oleh artis artis ternama.

Baca juga:  Peduli Dampak Stunting Terhadap Anak di Bitung, PT. MSM/PT. TTN Salurkan Bantuan Beras Fortifikasi dan Peralatan Kesehatan

Hadir dalam acara musik tersebut Forkopimda Kota Bitung, Ketua TP PKK Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Para Asisten staf ahli, KPD serta para pengisi acara dan masyarakat pecinta musik Kota Bitung

(Rivaldy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *