Terpilih Melalui Muscablub, Dirk Lengkong Nahkodai IOF Minut Periode 2023-2027

Minut, Barometersulut.com- Dirk Lengkong, SE terpilih menjadi Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) pengurus cabang (Pengcab) Minahasa Utara (Minut) periode 2023-2027. Usai dihelat Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscablub) yang bertempat di Hanos tetey, Minahasa Utara.

Setelah pembacaan tata tertib (tatib) dan pemilihan presidium, acara dilanjutkan dengan naiknya tim Presidium. Pemberian bendera petaka IOF dari ketua lama Charles Sumanti kepada Ketua presidium Frangky Pinontoan dan anggota Decky Rompis , Jimmy Tuwaidan. Ketua presidium menanyakan kepada pemegang hak Suara dari club club terdaftar di IOF Pengcab Minahasa Utara yaitu:

1.POC Pajero Owner Club’ diwakili oleh Indira Tumiwa
2 Dileng Minut Racing Team oleh Adi Adri Ticoalu
3.Trokem off-road racing team oleh Reppy Rompis
Dalam sambutannya Ketua terpilih Dirk Lengkong menyampaikan akan membangun IOF pengcab Minut lebih baik lagi. Baik dari kegiatan sosial maupun acara acara off-road baik kompetisi atau adventure off-road.
Acara Muscablub IOF pengcab Minahasa Utara dihadiri juga oleh wakil ketua Dewan Pengawas IOF Sulut Ferry yie Paat.

Baca juga:  Sertijab Sekda Minut, Jemmy Kuhu Sampaikan Ini

Ketua Panitia acara Muscablub Adi Adri Ticoalu mengucapkan selamat kepada Dirk Lemgkong, SE. Semoga dengan dinahkodainya IOF Pengcab Minut oleh Dirk Lengkong, IOF Minut banyak membuat gebrakan dan semakin jaya.

Diketahui, acara dibuka oleh ketua panitia Adi Adri Ticoalu, kemudian dilanjutkan dengan naiknya tim SC Stering comitte yang diketuai oleh Charles Sumanti beserta anggota SC yang lain yakni Richard Mantiri, Donald Rondonuwu dan Indira Tumiwa.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *