BMI Minut Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024, Uche Dengah: “Torang Deng Ganjar Pranowo”

Minut,BAROMETERSULUT.com-Organisasi sayap PDI Perjuangan, BMI Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyatakan siap menjalankan dan menyukseskan perintah Megawati Soekarnoputri. Mereka siap memenangkan, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

” Pilpres 2024,Torang Deng Ganjar Jo”ujar Ketua BMI Minut Joutje Dengah kepada awak media, Kamis (27/4) dikediamannya.

Bung Uche, sapaan akrab Ketua BMI Minut itu menegaskan kalau BMI Minut akan tegak lurus jalankan instruksi dan Gotong Royong demi Pemenangan Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.

” Yang pasti, saya sangat optimistis memenangkan Ganjar Pranowo di Kota Solo. Untuk itu Kami siap menjalankan instruksi untuk mengajak pemuda pemudi di Minut untuk bergerak dan berjuang bersama, bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo”katanya.

Baca juga:  Aparat Babinsa 1310-04/ Dimembe Dukung Rakor Tingkat Kecamatan

Dia menambahkan,secara umum pada Pemilu 2024 nanti PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024,khususnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

” Sosok Ganjar Pranowo merupakan calon pemimpin masa depan Indonesia seperti Presiden Jokowi, yang diyakini oleh generasi muda untuk dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno yaitu Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan” tandas ketua harian KONI Minut itu sambil mengajak seluruh elemen generasi muda untuk satu gerak memenangkan Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *