Aksi Peduli HBL Terhadap Anak Yatim, Diapresiasi Kodim 1303 Bolmong

Bolmong,Barometersulut.com-Sebagai bentuk bentuk kepedulian Anggota DPR RI Hilary Brigita Lasut terhadap anak anak yatim serta kaum dhuafa secara khusus yang ada di Bolmong, Kodim 1303 Bolmong Kolonel Inf Topan Angker bangga dan mengapresiasi upaya yang dilakukan Hillary Brigita Lasut Kali Ini.

“Saya sebagai Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, sangat mengapresiasi kegiatan Ibu Hillary sebagai anggota Komisi 1 DPR RI yang mau berbagi dengan anak-anak di panti asuhan saat lebaran, ini sangat luar biasa,” kata Dandim Angker.

Tak hanya itu hal serupa juga dikatakan oleh Koorwil Kota Kotamobagu Binda Sulawesi Utara, Anwarsono Nurbianto yang juga merupakan mitra kerja Hillary Lasut di Komisi I DPR RI.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat. Harapan kami kegiatan seperti terus dilakukan, kami sangat mengapresiasi kegiatan Ibu Hillary,” kata Anwarsono tak hanya di bolmong saja namun kegiatan tersebut akan dilaksanakan diwilayah lain seperti Sangihe, Kota Manado, Bolaang Mongondow Timur, Kota Kotamobagu, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Usai memberikan bantuan untuk anak-anak panti asuhan, Hillary turun ke masyarakat berbagi kebahagiaan dalam merayakan Idul Fitri.(nando)

Pos terkait