Bupati Joune Ganda Apresiasi Gerak Cepat Dinas PU Sulut, Perbaiki Jalan Soekarno Yang Rusak

Minut, BAROMETERSULUT.com Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah Bupati Minut Joune Ganda S.E., MAP.,M.M.,M.Si dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) sangat peduli dan meresponi kelurahan masyarakat terhadap kondisi infrastruktur yang rusak.

Salah satunya adalah aspal pecing jalan Soekarno yang  berlubang.

“Atas keluhan dan kondisi ril dilapangan, langsung kami laporkan ke PU PR Provinsi sebab ini merupakan jalan Provinsi” kata Bupati Joune Ganda kepada media ini, Jumat(17/3) via telepon genggamnya.

Bupati Joune Ganda menjelaskan pada dasarnya sarana jalan yang ada diwilayah Minut tidak semua kewenangan perawatan atau pembangunanya oleh Pemkab Minut, salah satunya adalah sepanjang jalan Soekarno yang berada di bawah pengawasan dan kewenangan Pemprov Sulut agar ditindak lanjut.

Baca juga:  Pendeta Magritha Dalos Dinilai Layak Masuk BPMS 2022-2027

Namun katanya,  karena posisi jalan berada di wilayah Kabupaten Minut maka dia memerintahkan Kepala Dinas PU PR Minut untuk melaporkan dan berkoordinasi dengan Dinas PU PR Provinsi Sulut.

” Sebagai pemerintah daerah seluruh masukkan dan kritikan serta keluhan warga kami upayakan ditindaklanjuti dan dipenuhi sesuai prosedur dan regulasi serta kewenangan yang ada, salah satunya adalah keluhan warga atas aspal pecing di jalan Soekarno ini ‘  tandas Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu sambil menambahkan sinergitas Pemkab Minut dan Pemprov Sulut merupakan salah satu faktor cepatnya laporan dan keluhan warga Minut ini ditindak lanjut oleh Dinas PU PR Provinsi Sulut.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *