KWL Siap Majukan Prestasi Cabor Basket di Minut

Minut,BAROMETERSULUT.com– Ketua Umum Pengprov PERBASI Sulut Dra. Adriana Ch. Dondokambey, M.Si. melantik Kevin William Lotulung (KWL) sebagai ketua PERBASI kabupaten Minahasa Utara bersama pengurus periode 2021-2022, Selasa(11/10) di Minut.

Pelantikan pengurus Kabupaten Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Minahasa Utara Periode 2021-2025 yang dilantik oleh Ketua Umum Pengprov Perbasi Sulut, Ibu Dra. Adriana Ch. Dondokambey, M.Si.

Adriana Ch.Dondokambey dalam arahannya antara lain menegaskan agar setelah pelantikan ini para pengurus segera bekerja dan berbenah dalam semua aspek, khususnya aspek pembinaan para atlet.

” Selamat bekerja bagi seluruh pengurus Perbasi yang baru dilantik,dengan kepengurusan yang baru ini prestasi cabang olahraga Bola Basket Kabupaten Minahasa Utara semakin maju dan terus berkembang.”tandas anggota DPR RI daerah pemilihan Sulut wakil partai PDI Perjuangan daerah

Baca juga:  Injakkan Kaki di Sulut, Kepala Pusat PPMD Kemendes PDTT Sisir Desa-desa di Minahasa

Sementara itu, ketua Pengcab PERBASI Minut Kevin William Lotulung menyampaikan terima kasih atas kepercayaan ketua umum dan dukungan para pengurus dan atlet terkait pelantikan kepengurusan ini.

” Selain pembenahan internal, kami juga akan terus berkoordinasi dengan Pengurus Pengprov dalam kaitan meningkatkan prestasi pebasket di Minut dan Sulut.”tandas Wakil Bupati Minahasa Utara itu bernada optimis.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *