Kapolres Talaud Ingatkan Jajarannya dan Masyarakat Soal Anjuran Vaksinasi Covid- 19 dan Bijak Gunakan Medsos

Talaud,BAROMETERSULUT.com- Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo,SIK, SH, MH mengingatkan kepada seluruh jajarannya dan lapisan masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan vaksinasi Covid-19 dan menggunakan media sosial secara bijak.

Hal itu ditegaskan Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Talaud Ny. Anastasia Dandung melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Gemeh dan Polsek Essang, Senin(26/9).

Kapolres Dudung mengatakan meski saat ini angka kasus Covid-19 secara global menurun, namun hingga saat ini pemerintah belum menetapkan Pandemi Covid-19 menjadi Endemi.

“Program vaksin tidak saja untuk kepentingan sesaat, namun sangat diperlukan untuk menciptakan kekebalan tubuh terhadap virus corona”ujarnya.

Sementara soal pengunaan Medsos,kiranya dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.Dia mencontohkan penggunaan medsos yang bermanfaat antara lain bisnis secara online yang kini sangat marak dan telah banyak yang meraup keuntungan secara finansial yang besar.Selain itu Medsos juga dapat dijadikan media untuk informasi soal kegiatan sosial,agama dan acara kemasyarakatan yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh publik.

Baca juga:  Kapolda Sulut Imbau Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Nasional

“Saya ingatkan khusus kepada seluruh anggota Polres Talaud dan anggota Bhayangkari untuk menjadi contoh penggunaan medsos yang bijak dan positif”tandas Kapolres Dandung sambil berharap agar penggunaan medsos menjauhi isu SARA, ujaran kebencian serta konten yang bertentangan dengan UU ITE yang berlaku.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *