Momentum HUT Ke-58 Provinsi Sulut, Dirut PT Bank Prismadana Apresiasi Komitmen OD-SK Sokong Ekonomi Berbasis Kerakyatan

Manado, BAROMETERSULUT.com– Pimpinan dan Staf PT Bank Prismadana menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-58 Pemprov Sulut 23 September 2022.

“Pada usia ke-58 tahun 2022 ini, dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandou kemajuan Sulut semakin jelas terlihat dan sangat signifikan, khususnya dalam mendorong kekuatan ekonomi kerakyatan di Sulut.” ujar Dirut PT Bank Prismadana Yohanis CH.Salibana, SE.MM kepada Barometersulut.com, Kamis(22/3).

Menurut Salibana, selain pembangunan fisik Pemprov Sulut  dipimpin Olly Dondokambey dan Steven Kandouw juga maju pada sektor ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

“Prestasi yang gemilang dalam bidang ekonomi selama masa Pandemi Covid-19 Sulut terbukti tangguh dengan mencapai pertumbuhan ekonomi diatas rata-rata nasional dengan mengenjot sektor  pertanian dan perikanan.Pada masa Pandemi Sulut berhasil membuka pintu ekspor hasil perikanan dan perkebunan andalan”. ujar Salibana.

Dia menambahkan, untuk sektor keuangan dan perbankan, Gubernur Olly dan Wagub Steven terus mendorong dan membuka peluang seluas-luasnya bagi kalangan swasta untuk berinvestasi seluas-luasnya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Untuk Bank Prismadana Pak Olly dan Pak Steven telah memberikan dukungan  legistimasi kuat untuk pengelolaan keuangan dan layanan perbankan kepada ASN di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulut”tegas bankir  handal dan bertangan dingin di Sulut.

Salibana menjelaskan, untuk menindaklajuti keleluasaan bisnis yang diberikan oleh Gubernur Olly Dondokambey, maka saat ini Bank Prismadana dengan sejumlah Kabupaten dan Kota di Sulut telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam pengelolaan keuangan dan layanan kredit konsumtif serta produk pembiayaan lainnya.

“Selamat Ulang Tahun Pemprov Sulut ke-58 tanggal 23 September 2022, semoga makin hebat, makin maju dan semakin terdepan di Indonesia”tandas mantan Dirut PT Bank Sulut Go dua periode itu sambil menambahkan pihaknya akan terus mendukung dan bersinergis dengan jajaran Pemprov Sulut untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai sektor.

Terbaru, PT Bank Prismadana menyerahkan Bantuan Kendaraan untuk Sinode GMIM
dan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw dan diterima oleh ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

Saat ini, PT Bank Prismadana memiliki
jaringan kantor cabang utama di Manado dan kantor cabang dan di Tondano, Kota Kotamobagu, Amurang, Inobonto, Airmadidi, Melonguane serta sejumlah kantor kas yang tersebar di Sulut serta pembukaan kan kas baru di kota Manado tepatnya di kawasan Mega Mas.

Adapun pejabat  PT Bank Prismadana  yakni Dirut Yohanis.CH.Salibana, SE.ME, Direktur pemasaran Silvanus Senduk dan Dirum Henly Rondonuwu serta komisaris Abit Takalamingan.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey-Steven Kandouw: Dirgahayu Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, TNI adalah KITA!

Sulut,BAROMETERSULUT.com–  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) mengucapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com