Wali kota Bitung Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Ziarah Ke-Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta

Manado, BAROMETERSULUT.com– Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mendampingi  Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Diketahui kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulut ke-58 tahun 2022 ini.

Dalam kesempatan itu, Olly Dondokambey memimpin upacara selanjutnya bersama rombongan melakukan tabur bunga di sejumlah makam di TMP Kalibata itu.

Olly memberikan penghormatan di makam mantan Gubernur Sulut F J Tumbelaka, AA Baramuli dan GH Mantik dan Willy Lasut.

Kepada Barometersulut.com Maurits Mantiri  mengatakan angenda tahunan Ziarah ke makam para pahlawan merupakan salah satu bukti perhatian dan ungkapan terima kasih Gubernur Olly Dondokambey dan seluruh jajaran Pemprov Sulut yang telah mendahului kita semua.

“Saya pribadi sangat bangga dan bersyukur dapat bersama Pak Gubernur dan Forkopimda lainnya dapat berziarah dan tabur bunga di makam para Pahlawan pendahulu asal Sulut”ujar  Wali Kota Maurits Mantiri sembari menambahkan bahwa penghargaan atas jasa para Pahlawan dapat dimplementasikan dengan cara mengisi pembangunan ini dengan hal positif dan bermanfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat sesuai cita-cita luhur para pendahulu kita.

Selain Wali Kota Bitung, turut mendamping Gubernur Olly Dondokambey  dalam kegiatan ziarah  itu sejumlah kepala daerah diantaranya Wali Kota Tomohon, Wali Kota Kotamobagu, Bupati Minut, Bupati Minahasa, Bupati Minsel, Kaban BKAD dan pejabat Pemprov Sulut lainnya serta perwira TNI-Polri dan tokoh asal Sulut lainnya.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Ferry Liando Sebut Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres, NasDem Sekedar “Test the Water”

Manado,BAROMETERSULUT.com- Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com