Bupati Joune Ganda Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Ziarah Ke- TMP Kalibata Jakarta

Jakarta, BAROMETERSULUT.com- Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Diketahui kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulut ke-58 tahun 2022 ini.

Dalam kesempatan itu, Olly Dondokambey memimpin upacara selanjutnya bersama rombongan melakukan tabur bunga di sejumlah makam di TMP Kalibata itu.

Gubernur  Olly Dondokambey dan peserta upacara memberikan penghormatan di makam mantan Gubernur Sulut F J Tumbelaka, AA Baramuli dan GH Mantik dan Willy Lasut.

Kepada media ini, Bupati Minut Joune Ganda menuturkan, sangat bangga dan bersyukur bersama Gubernur Olly Dondokambey bersama rombongan mengikuti kegiatan ziarah ini keTMP Kalibata Jakarta.

Baca juga:  Bupati dan Wabup Minsel Lakukan Inspeksi di Beberapa Kecamatan

“Yang jelas bahwa tujuan dari ziarah tabur bunga ini bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa para Pahlawan bangsa khususnya para pemimpin dan pendahulu Provinsi Sulut yang telah mendahului kita semua.”tandas Joune Ganda sambil menegaskan penghargaan atas jasa para Pahlawan adalah mengisi pembangunan ini dengan hal positif dan bermanfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat sesuai cita-cita luhur para pendahulu kita.

Selain Bupati Minut , turut mendamping Gubernur Olly Dondokambey dalam kegiatan ziarah itu sejumlah kepala daerah diantaranya Wali Kota Bitung, Wali Kota Tomohon, Wali Kota Kotamobagu, Bupati Minahasa, Bupati Minsel, Kaban BKAD Provinsi  Sulut serta perwira TNI-Polri dan tokoh asal Sulut lainnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *