Joune Ganda Lantik Ricy Tinangon Jabat Ketua Pengda GABSI kota Bitung Periode 2022-2026

Bitung, BAROMETERSULUT.com- Ketua umun Pengprov Gabungan Bridge Seluruh Indonesia(GABSI) Sulut Joune Ganda, SE.MEP melantik Ricy Tinangon sebagai ketua pengda Gabsi Kota Bitung periode 2022-2026, Sabtu (14/8) di lantai 4 kantor Wali Kota Bitung.

Adapun pelantikan Ricy Tinangon bersama pengurus lainnya itu dihadiri oleh Plt Sekda Kota Bitung Rudy Theno mewakili Wali Kota Bitung, ketua harian dan sekretaris umum Pengprov GABSI Sulut Drs Harke V.R. Tulenan, Msi dan Yudi Lintjewas.

Ketua umum Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda dalam arahannya pada pelantikkan itu antara lain sangat mengapresiasi kegiatan dan persiapan para atlet bridge di kota Bitung dalam menghadapi event nasional nanti.

“Saya berharap para pengurus yang baru dilantik terus memacu prestasi para atlet brigde yang ada sehingga dapat memperkuat tim GABSI Sulut untuk ajang tingkat Provinsi, nasional hingga ajang internasional .

Joune Ganda menambahkan, salah satu program prioritas GABSI Sulut yang harus di tindak lanjuti oleh Pengda GABSI kabupaten dan Kota se- Sulut adalah pembinaan sejak dini dari lembaga pendidikan dasar yang akan melatih anak dalam kejujuran, dan kedisiplinan sehingga pada akhirnya akan membentuk karakter dari para atlet.

“Saya berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, dapat menciptakan hal yang positif dalam menumbuhkembangkan minat dan bakat, prestasi dan prestise atlet Bridge kota Bitung yang handal dan mampu diandalkan dalam memperkuat tim GABSI Sulut hingga ajang internasional.” tandas Bupati Minahasa Utara itu sambil menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah memberi diri untuk memajukan salah satu cabang olahraga andalan Sulut itu.

Sementara itu, ketua Pengda GABSI Kota Bitung terpilih Ricy Tinangon menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memajukan cabang olahraga Bridge di Kota Bitung

” Atas nama pribadi dan pengurus saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih Wali Kota bapak Bitung Maurits Mantiri dan ketua Pengprov GABSI Sulut bapak Joune Ganda selaku Ketua GABSI Sulut atas kepercayaa, kami pengurus bertekad memajukan bridge di kota ini dan bisa berkontribusi terhadap perkembangan bridge di Sulawesi Utara bahkan tingkat nasional,” ujar Kadis Perhubungan Kota Bitung itu.(nando)

Inilah Susunan Pengurus Pengda GABSI Kota Bitung Periode 2022-2026

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Ferry Liando Sebut Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres, NasDem Sekedar “Test the Water”

Manado,BAROMETERSULUT.com- Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com