Jajaran Kodim 1312/Talaud Siap Bersinergis Dengan Panitia Lokal Sukseskan Paskah Nasional 2022

Talaud, BAROMETERSULUT.com– Dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan puncak perayaan Paskah Nasional 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud, jajaran Kodim 1312/Talaud mendukung penuh pengamanan yang digelar oleh jajaran Polres Talaud.

“Yang pasti kami akan membantu Polres Talaud dalam menjaga kondisi Kamtibmas selama pelaksanaan Paskah nasional 17 Mei 2022 mendatang.”ujar Komandan Kodim(Dandim) 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto kepada media ini, Kamis(5/5) via telepon genggamnya.

Dia menuturkan, sesuai dengan tupoksi maka penciptaan kamtibmas bakal di kordinasikan dengan pihak Polres selaku leading sektor dan Lanal Melonguane, Satuan Pol-PP dan intansi terkait lainnya.

.Agus menambahkan, selain soal keamanan dan ketertiban selama kegiatan, pihaknya  juga bakal mendukung kesuksesan pelaksanaan Paskah nasional dalam hal kebersihan llokasi utama dan rute dengan memanfaatkan program Jumat bersih.

“”Yang pasti, sesuai arahan Komando atas maka seluruh jajaran Kodim 1312/Talaud bakal mensuport penuh pelaksanaan Paskah nasional 2022 di Kabupaten Talaud sesuai dengan tupoksi berdasarkan kondisi dan kebutuhan nanti.”tandas
Letkol Inf Agus Ariyanto kepada
sambil agar momentum yang langkah ini dimanfaatkan oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Talaud untuk mempromosikan potensi wisata dan unggulan daerah ini khususnya sektor Pariwisata.(Nando)

Baca juga:  Wali Kota Andrei Angouw Imbau Warga Kota Manado Kooperatif Sukseskan Kegiatan "Coklit"

Pos terkait