“Yesus Juru Mudiku” Duet Maut Joune Ganda- Hein Arina Meriahkan HUT-56 Frangky Wongkar

Minsel,BAROMETERSULUT.com– Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Frangky Wongkar menggelar ibadah syukur perayaan hari ulang tahun ke-56 Selasa( 1/2/2022) di rumah dinas Bupati di Amurang.

Ibadah perayaan HUT ke-56 sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut itu dipimpin langsung oleh ketua BPMJ Sinode GMIM Pdt.Dr Hein Arina dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Minut Joune Ganda serta sejumlah kepala daerah dan Politikus se-Sulut.

“Selamat merayakan Anugerah Tuhan pak Frangky Wongkar, Tuhan akan memberkati dalam tugas dan pelayanan”ungkap Bupati Minut Joune Ganda kepada media ini.

Bupati Joune Ganda menyebutkan Frangky Wongkar sosok pejabat, politikus dan pelayanan Tuhan yang profesional, low profile dan rendah hati.

Baca juga:  Pangdam Beberkan Potensi dan Problem Kewilayahan

“Atas nama pribadi, keluarga besar Ganda-Davega, pemerintah dan masyarakat Minut mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Frangky Wongkar yang terpilih sebagai Penatua PKB Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah dan sebagaiĀ  Ketua P/KB Wilayah Amurang Dua
sukses selalu serta menjadi berkat bagi keluarga dan masyarakat serta jemaat di Minsel”tandas Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bidang Ekonomi itu dengan gaya khasnya.

Pantauan media ini, Selain saling menyapa dengan Wakil Gubernur Steven Kandouw danĀ  para tamu baik pejabat maupun politikus, Bupati Joune Ganda di daulat untuk berduet dengan ketua BPMJ Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina yang menyanyikan lagu rohani YESUS JURU MUDIKU karya Feyke Robot.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *