Bupati ROR Selesaikan Studi Doktoral Universitas Brawijaya Malang

Minahasa, BAROMETERSULUT – Bupatii Minahasa Ir. Dr Royke Oktavianus Roring MSI menyelesaikan studinya di Universitas Brawijaya Malang dengan proram Doktoral.

Diketahui program Doktoral beliau seharusnya sudah selesai dari setahun yang lalu, namun karena pandemi sehingga Bupati ROR dapat mengikuti  wisuda Program Vokasi, Sarjana dan Pascasarjana  Universitas Brawijaya  Malang periode V tahun 2021/2022, secara virtual lewat zoom meeting pada Sabtu (18/12/21).

Wisuda tersebut dibuka Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, Ar. MS sekaligus juga membawakan sambutan selanjutnya didampingi dekan dari 15 fakultas melantik para wisudawan.

Bupati Minahasa Royke Roring yang merupakan salah satu dari  tiga doktor Teknik yang diwisuda menyatakan rasa syukurnya setelah tiga kali wisuda ini tertunda akibat pandemi  Covid-19.

Baca juga:  Prajurit TNI AD Bantu Bersihkan TKP Musibah Kebakaran

“Segala kemuliaan untuk Tuhan karena hanya oleh karena tuntunan dan kasih-Nya maka kami boleh menerima berkat ini, terima kasih untuk orang tua, istri, anak-anak dan cucu-cucu, saudara-bersaudara, pihak Universitas Brawijaya terutama Fakultas Teknik, Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa serta para rekan dan relasi dan semua pihak yang tidak biasa disebutkan satu per satu yang sudah mendukung kami hingga boleh ada pada proses ini,” kata beliau. (Novita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *